TUKANG BATU SIKAT JAKARTA


JASA PEMBUATAN BATU SIKAT JAKARTA
TUKANG BATU SIKAT JAKARTA
JASA PEMBUATAN BATU SIKAT/BATU AMPYANG JAKARTA


Hiasilah lantai rumah anda dengan batu sikat yang cocok di aplikasikan di lantai sperti lantai garasi, halaman, teras, batu sikat cocok sebagai pemanis lantai pengganti keramik, jika anda bosan dengan keramik bisa beralih ke batu sikat yang bisa di buat motif gambar.











Ideataman.com

JASA TUKANG BATU SIKAT JAKARTA


anda mencari tukang karpot/batu sikat segera hubungi kami ideataman,kami berbekal pengalaman,dari waktu ke waktu dalam mengerjakan batu sikat,sudah banyak tempat yang kita desaign dengan batu sikat atau karpot dengan berbagai gambar motif,,karpot cocok untuk halaman,teras,taman,garasi dan ini contoh motif batu sikat atau atau carpot batu sikat.





Masih bingung mencari tukang batu sikat yang terbaik untuk mendesain garasi, halaman atau teras anda dengan batu sikat, kini kami tukang batu sikat telah hadir di tengah-tengah anda yang siap membantu memperindah tempat anda seperti garasi, halaman, teras dengan batu sikat yang mulai populer di kalangan masyarakat,, baik kalangan bawah sampai kalangan atas. 

Ideataman adalah penyedia jasa dalam pembuatan batu sikat di JAKARTA yang didukung oleh tenaga tenaga ahli dan handal, berpengalaman dalam pembuatan batu sikat.kami jeli dalam proses pemasangan batu sikat jangan ragu menyerahkan proyek anda pada kami tukang batu sikat JAKARTA dalam menggarap batu sikat tempat anda.percayakan pemasangan batu sikat anda pada kami tukang batu sikat   JAKARTA

TUKANG BATU SIKAT PROFESIONAL DAN TERBAIK DI JAKARTA


Jasa tukang batu sikat jakarta ideataman patut anda pertimbangkan dalam memilih dan memilah tukang bstu sikat di jakarta karena Keahlian kami sebagai tukang batu sikat di jakarta tidak usah diragukan karena kami telah berpengalaman dalam pembuatan batu sikat, sudah banyak tempat yang kita desain dengan batu sikat seperti, perumahan, perkantoran, hotel. Jam terbang kami sudah tinggi jadi serahkan pada kami untuk pembuatan batu sikat tempat anda





Jenis batu sikat ini sangat bagus dan elegan bagi hunian atau tempat tinggal.karena batu sikat mempunyai sifat yang tidak licin,mudah dibersihkan,dan tentunya tidak mudah copot.kami tukang batu sikat jakarta  berpengalaman dalam pembuatan lantai batu sikat.rumah dengan adanya lantai batu sikat akan lebih keliatan indah,bersih.
Sifat batu sikat ini unik selain tidak mudah copot,batu sikat bisa untuk terapi karena jika dipijak  tidak licin sehingga bagus buat kesehatan

Mungkin banyak orang belum mengenal yang namanya batu sikat, pada masa dulu batu sikat mungkin hanya di tabur dalam pot bunga atau di tabur di tritisan rumah agar tanah tidak nyiprat ke tembok saat kena air hujan atau saat kita nyiram pekarangan. 
Saat sekarang banyak orang menggemari batu sikat sebagai pemanis lantai bisa lantai garasi, lantai dapur, halaman karena batu sikat ini dapat di buat motif gambar seauai keinginan kita. 

Sekilas tentang  lantai batu sikat

1.bisa di buat motif

2.kuat

3.tidak licin

4.tidak mudah copot

5.tidak mudah retak

DEFINISI BATU SIKAT DARI TUKANG BATU SIKAT JAKARTA   


Batu sikat ini adalah batuan alam yang mempunyai corak alami warna alami yang jika dipadukan dapat mendapatkan hasil yang bagus dan indah.dan untuk mendapatkan hasil perpaduan yang bagus dan indah.maka diperlukan kecermatan dan ketelitian dalam memilih dan memadukan batu sikat yang mepunyai warna seperti merah, orange, hitam, multi, putih hijau, maka percayakan pada kami tukang batu sikat JAKARTA.  
Batu sikat ini sifatnya tidak licin,kuat,mudah menyerap air.maka dari itu jika lantai garasi,teras atau halaman dipasang batu sikat tentu akan sangat bagus,bisa terlihat rapi,indah,bersih.banyak motif yang bisa diterapkan dalam pembuatan lantai batu sikat untuk garasi,halaman,halaman taman,teras.bila kita mencuci mobil di garasi atau halaman yang telah dipasangi batu sikat,garasi atau halaman tidak licin,karena akan segera terserap ke lantai.cara membersihkan lantai batu sikat tidak susah,hanya dengan disiram pake air.


Keuntungan menggunakan batu sikat


1.rumah jadi tambah mewah

2.rumah jadi elegan

3.rapi

4.kuat

5.bisa di bikin motif


Tukang batu sikat jakarta dapat mengerjakan batu sikat dengan motif-motif yang bervariasi  seperti:


. Batu sikat motif kotak-kotak
. Batu sikat motif diagonal
. Batu sikat motif bunga
. Batu sikat motif gambar bintang

Dan dibawah ini contoh gambar batu sikat




















Kami tukang batu sikat berpengalaman dalam pembuatan lantai batu sikat maka dari itu buat pertimbangan untuk memilih jasa kami tukang batu sikat JAKARTA     

1.kami bekerja sepenuh hati

2.bertanggung jawab

3.harga dari kami relatif murah

4.dikerjakan oleh tenaga yang berpengalaman

5.proses pengerjaan cepat dan tepat

ESTIMASI BIAYA


Estimasi biaya pembuatan batu sikat dari tukang tukang batu sikat jakarta ideataman terbilang MURAH tergantung dari motif itu sendiri sulit dan lama nya pengerjaan batu sikat tersebut namun kami pasti selalu menjaga KUALITAS.
Harga tersebut belum termasuk rabat plester atau rabat cor beton dan belum termasuk biaya cotting dan harga tersebut masih bervariasi tergantung luas volume.




Dimana saja area jasa tukang batu jakarta 

Jasa pelayanan kami tersebar di berbagai kota  khususnya di seluruh jakarta

Bagaimana cara menghubungi tukang batu sikat jakarta         

Bisa menghubungi lewat no kontak whatsapp yang kami sediakan

1.sebutkan motif yang ingin di buat

2.kami akan jelaskan gimana motif tersebut

3.kirimkan alamat anda

4.kami akan survei ketempat anda

segara hub kami jika anda ingin memasang batu sikat/carpot

batu sikat cocok untuk halaman ,teras,garasi,taman.jika anda ingin membuat batu sikat atau  yang disebut batu koral sikat,

   Anda mencari tukang batu sikat untuk daerah jakarta dan sekitarnya segera hubungi kami tukang batu sikat jakarta  yang telah berpengalaman dalam bidang batu sikat.batu sikat sangat elegan bagi pemanis rumah yang biasa di pasang pada garasi ,teras,halaman.


Kepuasan anda sangat kami utamakan,,karena kepuasan anda sebagai motivasi dan penunjang untuk kami,agar kami tukang batu sikat jakarta  terus dapat berkarya









Posting Komentar

4 Komentar

  1. Keren mas, semoga sukses di Jakarta 😆

    BalasHapus
  2. Bagus bos hasil kerjanya bagus cocok seperti harapan saya

    BalasHapus
  3. Halaman saya tambah bagus dan indah pak..terimakasih atas kerjasamanya.dari Wahyu Jakarta timur

    BalasHapus
  4. Makasih ya atas kerja nya bagus di Jakarta barat

    BalasHapus