JASA PEMBUATAN TAMAN DI SERANG, JASA TUKANG TAMAN DI SERANG BANTEN

TUKANG TAMAN DI KOTA SERANG, TUKANG TAMAN SERANG BANTEN, JASA PEMBUATAN TAMAN DI SERANG ,JASA PROFESIONAL TUKANG TAMAN DI SERANG

 


JASA TUKANG TAMAN SERANG

Jasa tukang taman idea taman kini hadir di kota anda yaitu kota serang. Kami adalah jasa tukang taman serang yang siap membantu Anda yang lagi mencari jasa tukang taman  terbaik di serang.idea taman adalah jasa tukang taman yang profesional dan terpercaya dalam pembuatan taman di serang. 


Selamat datang di website kami ideataman.com jasa tukang taman setang yang berisikan jasa pembuatan taman,jasa pembuatan batu sikat,pembuatan dekorasi tebing,relief.kami bergerak dalam pembuatan taman atau bisa juga disebut seni landscape jasa tukang taman serang siap membantu dalam pembuatan taman,seperti taman minimalis,taman kering,taman klasik dan siap membantu dalam mewujudkan taman anda, taman yang anda impikan.

JASA TUKANG TAMAN SERANG


Ideataman adalah jasa penyedia  pembuatan  taman,kami bergerak dalam jasa pembuatan taman,dari minimalis, taman gaya bali, taman Jepang, taman vertical, taman rooptop garden.jasa kami telah berpengalaman dalam pembuatan taman tersebut, kami telah berkecimpung dalam dunia pertamanan dengan waktu yang lama telah puluhan tahun. 
Idea taman jasa tukang taman serang di dukung dengan tenaga -tenaga ahli di bidang taman,makanya dapat menghasilkan taman yang indah. 

Jasa desain taman

Sebelum kita buat taman perlu kita perhatikan lokasi yang ingin taman,kita harus lihat dulu agar kita bisa membayangkan taman yang akan kita bikin, jadi pilihan anda sperti gimana konsepnya. Apakah konsep yang ingin diterapkan pada lokasi tersebut sesuai dengan bentuk keadaan lokasi.Maka dari itu ini jasa ideataman adalah jasa yang tepat bagi anda yang sedang mencari jasa pembuatan taman. Berikut ini contoh desain taman








kami bertekat untuk membantu dalam mendesaign dalam dunia pertamanan,,jika anda ingin membuat taman serahkan pada kami,sebab kami ahli dalam bidang pertamanan.kami bekerja dengan profesional dalam setiap mengerjakan projek.tenaga kami sangat ahli dalam mengatur,menyesuaikan dengan lokasi,kami ideataman bekerja dengan sepenuh hati dan tidak akan mengecewakan.karena kepuasan klien sangat kami junjung tinggi,maka dari itu pilihlah kami dalam mendesain taman anda,dan untuk melihat gambar foto taman silahkan lihat di geleri taman


  

GALERI TAMAN VERTICAL

Galeri foto karpot


Taman merupakan hal yang penting bagi hunian.karena akan menambah rasa asri sejuk bagi hunian,mempunyai taman yang indah banyak di idamkan banyak orang karena taman selai menjadi pemandangan yang sedap di pandang taman jug menambah nilai tersendiri bagi hunian yang ada tamannya.jika anda mencari tukang taman yang terpercaya maka biaa menghubungi kami sulisgarden tukang taman jakarta.tapai sebelum anada membuat taman terlebih dahulu tentukan lahan yang mau di buat untuk taman.









Mungkin banyak orang yang belum tahu apa sih taman vertical itu,! Ok kalau begitu ini sedikit penjelasan taman vertical.Taman vertical adalah taman yang tegak lurus umumnya di buat pada tembok depan rumah, samping rumah, pinggiran kolam, atau pada area dalam yang bisa terkena sinar matahari. 




Percayakan pembuatan taman anda pada kami karena kami adalah jada yang telah pengalaman dalam menangani vertical garden.sudah banyak tempat di jakarta yang kami tangani dalam pembuatan vertical garden. 

Dalam pembuatan taman vertical harus benar -benar paham,jadi ada tata cara pembuatannya, maka dari itu harus paham caranya. 
Adapun urutan yang kami terapkan dalam pembuatan taman vertical

1.pemasangan baja ringan 
2.pemasangan policarbonet/fiber
3.pemasangan karpet
4.karantina bunga yang dibutuhkan
5.pemasangan timer otomatis
Contoh taman vertical




4.taman minimalis 

Taman minimalis adalah memanfaatkan lahan yang ada sebisa mungkin untuk ditata diatur menjadi taman.lahan yang sempit pun bisa dijadikan konsep minimalis.dengan penanaman yang sedemikian rupa ,tidak memerlukan bunga-bunga yang banyak,tapi tidak nutup kemungikinan perlu bunga yang untuk menghasilkan konsep taman yang di inginkan





untuk lihat gambar yang taman-taman yang lain bisa lihat di galeri taman yang telah kami sediakan



Hamparan yang asri adalah penyejuk suasana dalam lingkungan hunian,maka dari itu taman adalah salah satu aspek penting dalam lingkungan rumah .kluar rumah liat hamparan yang hijau akan menambah suasana jadi fresh.pikiran kita jadi fresh,udara yang segar tentu akan bagus bagi kesehatan.punya taman yang bagus tentu akan menjadi idaman kita semua,rumah yang dibuatin taman tentu punya nilai yang eksotik dan indah,udara terasa segar,sangat bagus bagi tubuh kita.taman estetika yang elegan bagi hunian yang sangat diperlukan.

Dimana Jasa layanan kami yaitu meliputi :

wilayah serang,rangkas,cikande,,

Hubungi kami dalam perencanaan pembuatan taman anda,hubungi kami via kontak yang telah kami sediakan,kami siap mendesaign taman tempat anda

Kami juga melayani dalam pembuatan

1.jasa pembuatan batu sikat/lantai carpot


2.jasa pembuatan dekorasi tebing


3.jasa pembuatan taman vertical 

4.jasa pembuatan lukisan dinding











Posting Komentar

0 Komentar